Jumat, 21 November 2014

Alur Aktifitas Anggota Ingon.org


Notes :
1.  Setelah REGISTRASI di Ingon.org dan BitMoney.Asia mendapatkan VERIFIKASI, maka Anda sudah bisa melakukan aktifitas sebagai Anggota Ingon.org
2. Langkah AWAL Anda harus memiliki DANA yang tersimpan di akun BitMoney Anda, karena dari akun ini dana untuk memberi bantuan sekaligus menerima bantuan diproses oleh system.

MEMBERI BANTUAN.
3. Kewajiban Anda pertama kali adalah MEMBERI BANTUAN (PH) melalui menu [KOMUNITAS] >[BERI BANTUAN]. 
=>Dalam hal ini Anda hanya menyediakan dana sebesar Rp. 100.000 sampai maksimal Rp. 10.000.000 sesuai keinginan Anda (kelipatan Rp. 100.000)
=>Selanjutnya system akan memproses kepada siapa dana yang sudah Anda siapkan akan diberikan.
=>Sampai disini langkah Anda memberi bantuan sudah selesai dan status Anda 'Menunggu'.
=>System akan memproses dari IBH 100% sampai IBH 130%  Ini berjalan selama 30 hari dan Anda bisa mengikuti prosesnya setiap saat di akun Ingon.org Anda.

MEMINTA BANTUAN.
4. Setelah IBH mencapai 130% status Anda otomatis berobah menjadi 'Selesai' dan Nilai IBH menjadi 130% x dana yang Anda bantukan.
5. Selanjutnya Anda berhak untuk MEMINTA BANTUAN (GH) dengan klik GH.
=>Isikan nilai GH Anda tidak lebih besar dari Nilai IBH dengan kelipatan Rp. 100.000  Jika nilai GH Anda lebih kecil dari nilai IBH, maka selisihnya akan disimpan di akun BitMoney Anda.
=>Sampai disini langkah Anda meminta bantuan selesai dan status 'Menunggu' proses oleh system.
=>Proses ini sampai menerima bantuan butuh waktu 2 hari atau lebih tergantung antrian proses pemberian bantuan oleh system. (berdasarkan pengalaman pertama saya hanya butuh waktu kurang dari 1 jam).
=>Jika status berubah menjadi 'Selesai', berarti bantuan telah Anda terima dan masuk ke akun BitMoney langsung.  Ini bisa Anda check di akun BitMoney Anda.

PROSES LANJUT.
1. Setelah menerima bantuan, ada waktu maksimal 10 hari bagi Anda untuk menentukan Anda akan tetap bergabung dengan komunitas atau tidak.
2. Bila dalam waktu itu Anda tidak memberi bantuan kembali maka Anda dianggap tidak tertarik lagi dengan komunitas dan secara otomtis akun Anda akan dihentikan selamanya oleh system. Artinya Anda tidak bisa lagi menggunakan akun tersebut untuk memberi bantuan dan menerima bantuan.
3. Anda bisa terus bergabung di Ingon.org dengan cara melakukan PH kembali sebelum 10 hari setelah Anda menerima bantuan.

Untuk INFO hubungi :
Shar Darminto,
HP  087759360330,  089679202547  waps
email  brantas57@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.