Rabu, 19 November 2014

PENTING !!! Baca dulu ..

Tidak perlu apriori dengan maraknya bisnis online yang menawarkan keberhasilan sangat menggiurkan, dengan berbagai motif dan caranya. Ada program bisnis online yang kemudian diketahui tidak jujur, menipu, SCAM, dan membuat kekecewaan banyak orang yang mencoba keberuntungan mendapatkan income melalui bisnis online.
Tetapi masih banyak program bisnis online yang jujur dan membayar hak membernya, tidak semua melakukan SCAM.
Sikap waspada saat ingin mengikuti bisnis online sangat dibutuhkan, agar tidak kecewa di belakang hari.
Bacalah dengan teliti segala informasi dari program bisnis online apapun namanya, MLM, investasi, affiliasi, reseller, paid to click (PTC), atau lainnya, sebelum melakukan registrasi, khususnya domisilinya, forum kontak-nya, bagaimana cara kerjanya dan cara memperoleh pembayaran.
Semuanya tentu Anda sendiri yang harus memutuskan untuk join/ bergabung atau tidak bergabung, karena Anda yang akan menerima keuntungannya, tetapi juga sekaligus menanggung segala resiko yang mungkin terjadi.

Ingon.org adalah komunitas media saling membantu antara Anggota yang tergabung. Situs Ingon.org dan akun virtual yang melengkapinya hanyalah alat untuk membantu anggota komunitas untuk saling membantu. System yang dibuat berguna untuk mengumpulkan data dari anggota komunitas yang ingin memberikan bantuan dan yang membutuhkan bantuan serta didukung dengan system yang akurat, MEMASTIKAN bantuan sampai kepada anggota yang membutuhkan.
System komunitas online seperti Ingon.org atau sejenis, baik yang ownernya diperlihatkan atau tidak, pasti memiliki resiko masing-masing dan dalam hal ini tidak mungkin owner harus bertanggungjawab mengembalikan uang Anda. 
Ingon.org adalah komunitas orang yang memberi bantuan secara sukarela. Jadi berilah bantuan sesuai kemampuan, gunakan selalu uang bebas, bukan uang yang Anda butuhkan sehari-hari untuk keluarga.
Ingon.org membatasi pemberian bantuan maksimal Rp. 10 juta per orang karena itu sudah besar sekali, dan bantuan yang akan diterima 130% itu juga sudah besar sekali. Jangan berlebihan untuk mendapatkan bantuan, segala sesuatu yang berlebihan hanya akan membawa resiko buruk kemudian.

Keberanian menanggung resiko jika bergabung dengan Ingon.org penting dipertimbangkan mengingat resiko yang sudah disebutkan diatas.
Bagi Anda yang merasa tidak berani menerima resiko kehilangan uang, sebaiknya jangan ikut bergabung. Bersyukur dengan kondisi yang ada, akan lebih baik dibandingkan jika Anda bergabung dan kemudian kecewa.

Ini patut direnungkan ...
Anda siap ber-INVESTASI?     klik  
atau masih ingin tahu lebih banyak?     klik  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.